Thursday, April 14, 2016

Aplikasi Note Terbaik Android untuk Membuat Catatan

Samakin berkembangnya smartphone membuat banyak orang yang menggunakannya. Pasalnya saat ini smartphone dibandrol dengan harga yang bervariasi berdasarkan spesifikasi yang diusung. Selain itu banyak vendor yang mengusung smartphone dengan sistem operasi Android membuat masyarakat lebih mudah untuk memilih. Smartphone Android sangat populer di kalangan masyarakat. Ini dikarenakan dengan perangkt tersebut, masyarakat dapat menggunakan untuk berbagai hal.

Salah satu fitur yang dimiliki dari perangkat tersebut adalah pengguna dapat memanfaatkan fitur membuat catatan. Untuk membuat catatan maka pengguna bisa menggunakan aplikasi note untuk Android. Terdapat berbagai macam aplikasi note yang terdapat pada perangkat Android. Untuk memberikan informasi yang bisa Anda jadikan sebagai referensi, di bawah ini terdapat beberapa aplikasi note terbaik di Android.

Berikut Aplikasi Note Terbaik untuk Perangkat Android

ClevNote

ClevNote merupakan salah satu aplikasi note terbaik untuk Android. Aplikasi ini dikemangkan oleh Clevapps yang masuk ke dalam kategori productivity. Aplikasi ini pastinya dapat berguna untuk Anda gunakan menyimpan berbagai catatan Anda. Selain itu ClevNote memiliki tampilan sederhana yang dapat memudahkan para penggunannya. ClevNote memiliki banyak fitur pengingat yang dpaat digunakan para penggunannya. ClevNote dapat Anda unduh melalui Play Store secara langsung. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya membutuhkan ukuran 2,8 MB saha dengan membutuhkan sistem operasi Android minimal 2.3.3 atau di atasnya. ClevNote telah diunduh dan diinstal sampai dengan 1 juta pengguna.

Evernote - stay organized

Aplikasi note terbaik untuk Android berikutnya adalah Evernote - stay organized yang dikembangkan oleh Evernnote Corporation Top Developer di Play Store. Evernote - stay organized dapat memudahkan para pengguna untuk menulis catatan. Selain itu pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan lainnya seperti untuk mengatur dokumen, artikel web, dan banyak lagi. Di samping terdapat versi gratis, Evernote - stay organized juga memiliki versi premium yang pastinya memiliki fitur yang lebih lengkap.Evernote - stay organized memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4,6 dari 5 bintang. Aplikasi Evernote - stay organized telah diunduh dan diinstal sampai dengan 500 juta pengguna melalui Play Store.

Google Keep

Tak kalah dengan aplikasi di atas, Google Keep juga bisa Anda gunakan untuk mengatur serta membuat catatan. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan para pengunannya. Aplikasi besutan Google ini juga memiliki rating sebanyak 4,4 dari 5 bintang melalui Play Store. Untuk menggunakan aplikasi Google Keep pengguna membutuhkan sistem operasi minimal versi 4.0 atau di atasnya. Google Keep telah diunduh dan diinstal sampai dengan 100 juta pengguna Android.

One Note

One Note merupakan aplikasi besutan dari Microsoft yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti mencatat secara digital, catatan kuliah, rencana liburan, dan banyak lagi. Masih banyak kelebihan yang dimiliki dari aplikasi One Note. Melalui Play Store, aplikasi yang satu ini memiliki rating 4.0 atau di atasnya. Untuk menggunakan aplikasi One Note pengguna membutuhkan versi Android 4,1 atau di atasnya. Sampai saat ini One Note telah diunduh dan diinstal sampai dengan 100 juta pengguna.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi note yang bisa Anda coba unduh melalui Play Store. Adapun aplikasi note lain yang bisa Anda coba gunakan seperti Papyrus dan juga Simplenote.

Baca


No comments:

Post a Comment