Saturday, April 16, 2016

Melihat Merek ke Korea untuk Pertumbuhan & Korea Mencari Kanan Kembali

uk, 15 April 2016 - merek mewah dari Barat telah mencari timur tanpa lebih henti sebagai sarang untuk pertumbuhan.

merek-merek mewah Barat telah mencari timur lebih tanpa henti sebagai sarang untuk pertumbuhan. Konsumen Cina, khususnya, menjadi kaya serta lebih menerima format ritel Barat sejak merek-merek mewah mulai berinvestasi di pasar Cina, dengan Louis Vuitton, Bally, Gucci serta Ferragamo antara gelombang pengecer pertama untuk membuka gerai di Cina lebih dari 10 tahun lalu. Akan tetapi, dengan arus perubahan konsumsi serta belanja mewah dan pengenalan baru - muda - kelompok pengeluaran, merek-merek mewah harus menyesuaikan pendekatan pada mereka.


Perubahan yang datang dalam hal negara-negara yang ditargetkan (berpikir: ekspansi kurang di Cina dan lebih dari fokus pada Korea Selatan, misalnya, karena banyak orang Cina sekarang membeli produk mewah mereka di sana dan pada tahun 2020, konsumen mewah Cina akan menghabiskan $ 29000000000 di pengecer mewah Korea Selatan). Mereka juga mengubah praktik pemasaran yang sebenarnya sedang digunakan. Yang terakhir ini tampaknya akan mengambil bentuk mendaftar duta Asia untuk dorongan ekstra dalam lanskap modern dan berubah. duta ini berkisar dari bintang K-pop seperti G-Dragon dan CL ke YouTube mega-bintang seperti Irene Kim.

Estée Lauder, Chanel, dan The Allure of the K-Pop Star

Pertimbangkan Estée Lauder. Perusahaan kosmetik Amerika telah disadap Model Korea, bintang street style, dan pembawa acara televisi, Irene Kim, untuk depan Estée Sunting kampanye bersama bintang televisi realitas, Kendall Jenner. Bersama-sama, Kim dan Jenner bekerja di Estée Edit, baris baru makeup oleh Estee Lauder yang diarahkan untuk gadis-gadis muda yang "pemutus aturan dan pengambil risiko." Menurut pernyataan dari merek kosmetik yang berbasis di New York akhir tahun lalu , Kim dibawa di atas kapal sebagai kontributor kecantikan global, peran di mana ia akan membuat konten video, meliputi tren, dan mungkin memiliki masukan dalam pengembangan produk.

Selain dorongan besar Estée Lauder untuk membuat merek berusia 70 tahun yang menarik bagi milenium, pemilihan baru-baru ini dari brand ambassador menunjukkan bahwa hal itu tidak hanya mencari di halaman belakang sendiri; merek adalah mencari Timur - ke Korea Selatan, khususnya, di mana Kim berada. Dan seperti Vogue cukup tepat mencatat, "Dalam galaksi bintang pop Korea, arbiter jalan-gaya, dan juru cicip kecantikan, model dan kepribadian televisi, Irene Kim [digambarkan di bawah kanan] adalah planet dengan beberapa tarikan gravitasi yang serius." Dan itu membuat merasakan. Setiap tahun sejak 2006, penjualan barang mewah di Korea Selatan telah meningkat setidaknya 12% - mencapai $ 10600000000 pada tahun 2015, per McKinsey.

Estée Lauder bukan satu-satunya merek mencoba ke bank pada janji Korea dan daerah sekitarnya, termasuk 3 juta ditambah penduduk asli Jepang dan 5 juta ditambah penduduk asli Cina yang mengunjungi Korea Selatan pada tahun 2014 dan yang secara historis merupakan pendorong penting dari mewah Seoul pasar barang. Chanel telah memiliki jari pada denyut nadi di sana untuk beberapa waktu.

Jauh dari sekedar perintis Model Korea Selatan, Soo Joo Park, yang secara konsisten muncul di acara dan kampanye, Chanel memiliki sejarah di Korea. Baru-baru ini, ini berupa rumah pementasan Resort 2016 acara di Seoul, demikian menggambar orang-orang seperti bintang pop Korea G-Dragon dan Taeyang; aktor Korea Ah Sung Ko, Jung Ryeo-Won, Park Shin-Hye dan Siwon Choi; dan aktor Jepang Rinko Kikuchi. Acara ini datang lebih dari 20 tahun setelah rumah pertama kali memasuki pasar Korea Selatan pada tahun 1992 dengan cara aroma dan keindahan counter di Shinsegae, waralaba department store besar, diikuti oleh butik busana pertamanya pada tahun 1997. Merek sekarang memiliki sembilan butik fashion di negeri ini dan, pada tahun 2017, berencana untuk membuka flagship store pertamanya terbuka di Cheongdam-dong.

Adapun mengapa rumah, di bawah kemudi Karl Lagerfeld, turun ke atas Seoul untuk acara Cruise baru-baru ini, Bruno Pavlovsky, presiden Chanel fashion, mengatakan: "Pertama, sebagai inspirasi. Hari ini, Korea Selatan adalah negara yang paling berpengaruh di Asia, dengan energi dan kreativitas, budaya kaum muda dan musik pop dan selebriti TV, yang telah menjadi sangat kuat, bahkan di Cina dan Jepang. Ini semua adalah sumber inspirasi yang hebat bagi Karl Lagerfeld "Dia melanjutkan:". Ada juga alasan bisnis. Korea Selatan merupakan pasar yang tumbuh cepat, yang sangat menarik, kini juga terbuka untuk Cina dan Jepang yang suka bepergian di sini untuk pariwisata. Korea Selatan telah menjadi tujuan utama di Asia. Dan, akhirnya, ada tempat! "

Chanel adalah salah satu merek fashion tinggi yang telah cepat untuk memasuki banding terbukti bintang K-pop, seperti G-Dragon dan CL. G-Dragon dari BigBang dan CL dari grup pop Korea 2NE1 yang menembus industri fashion dengan cara barisan depan kursi di landasan pacu terbesar menunjukkan di Paris, kolaborasi dan ambassadorships dengan merek-merek mapan, dan editorial dalam suka Vogue.

G-Dragon, yang masalah front May Nylon Jepang, memiliki 8,6 juta orang mengikuti setiap gerakannya di Instagram (dan IRL). Tidak mengherankan, direktur kreatif Chanel, Karl Lagerfeld, menyapu besar-besaran berpengaruh-bintang mega tahun yang lalu. Siapa yang bisa melupakan nya 2013 "One of a Kind" video musik, di mana dia memakai head-to-toe Chanel saat bermain tenis dengan raket Chanel-merek dan bola? Atau penampilannya di Chanel Fall / Winter 2015 couture show, yang "Chanel Casino," bersama peserta selebriti lain seperti Kristen Stewart dan Julianne Moore? Selain itu, ia telah menghadiri hampir setiap salah satu merek couture show, mengumpulkan perhatian utama dari penggemar berat nya. Dia telah membawa berikut sama untuk Kolaborasi dengan Giuseppe Zanotti, Chrome Hearts, dan Ambush, antara merek lain.

kampanye iklan Alexander Wang Spring / Summer 2016 melihat CL depan dan tengah. Wang juga disadap G-Dragon untuk S / S16; lagu barunya dengan M.I.A., Temple, menjabat sebagai lagu latar belakang untuk Wang menunjukkan landasan pacu. Rapper, penyanyi, penulis lagu, dan bona fide ikon gaya, bisa melihat duduk barisan depan di acara seperti Chanel, Givenchy, Calvin Klein, dan Moschino dan melangkah keluar dalam desain dari label mutakhir seperti Vetements dan Hood By Air. Dia juga dapat dilihat pada iklan Maybelline regional atau dengan kelompok gadis, 2NE1, yang telah berkeliling dunia. Dia membanggakan hampir 4 juta pengikut di Instagram - di mana foto-fotonya mengumpulkan tingkat signifikan keterlibatan.

Siapa Romancing Siapa?

Tapi rencana ekspansi tidak hanya satu sisi. Sementara merek Western mencari untuk menargetkan konsumen Timur dengan mengandalkan K-Pop dan bintang media Korea, bintang-bintang yang sama (dan pemegang saham mereka berat-investasi, termasuk L Capital Asia, lengan ekuitas swasta dari Prancis barang mewah raksasa LVMH, yang diinvestasikan $ 80 juta YG Entertainment, sebuah perusahaan manajemen K-pop terkemuka) juga mencari untuk membuat tanda mereka pada skala yang lebih global.

Cara mereka melakukannya? Nah, dunia tours untuk satu hal. Bernyanyi chorus dalam bahasa Inggris, untuk yang lain, yang memperluas daya tarik lagu-lagu mereka. Bekerja sama dengan merek internasional utama, tentu saja, strategi lain untuk mengubah K-pop menjadi fenomena benar-benar internasional. Dan media sosial telah cukup jelas membantu sangat besar dengan memungkinkan bintang-bintang ini dan tim manajemen mereka untuk mengesampingkan hambatan geografis.

Hal ini tidak hanya perusahaan manajemen mendorong untuk menguasai dunia, meskipun. "Ternyata bahwa pemerintah Korea memperlakukan industri K-pop yang cara bahwa pemerintah Amerika memperlakukan industri perbankan mobil dan, yang berarti bahwa ini adalah industri yang harus dilindungi," kata Euny Hong, penulis The Birth Of Korea Keren. NPR kolumnis Kat Chow gema sentimen ini, mengatakan: "Pada tahun 90-an, ketika Asia mengalami krisis keuangan besar, pemimpin Korea Selatan memutuskan untuk menggunakan musik untuk meningkatkan citra dan membangun pengaruh budaya. Jadi, pemerintah negara itu dituangkan jutaan dolar ke membentuk Departemen Kebudayaan dengan departemen tertentu yang ditujukan untuk K-pop. "Upaya tersebut termasuk membangun besar, multi-juta auditorium konser dolar dan mengembangkan berbagai teknologi yang terkait konser-. Hong dijabarkan mengatakan: "Mereka ingin Korea dari abad ke-21 menjadi seperti Amerika abad ke-20 di mana Amerika hanya dianggap begitu universal keren yang apa pun yang dibuat di Amerika akan secara otomatis dibeli."

Dan itu bekerja. Tidak lagi hanya fenomena asli, Korea dan berbagai bintang yang mengambil dunia oleh badai. Pertama ada Gangham gaya, K-pop music video yang mengumpulkan lebih dari 10 juta views di YouTube hari itu dirilis; akhirnya menerima tambahan 2 miliar views. Ini adalah pre-wajah untuk dunia Barat dari pengaruh bintang Korea. Sekarang, kira-kira empat tahun kemudian, kekuatan komersial K-pop bahkan belum sepenuhnya diakui.

Hal ini di jalan, meskipun. Satu set terjual habis konser BigBang di Newark, New Jersey tahun lalu adalah demonstratif itu. Menggambarkan band sebagai "boy band K-pop outlandishly populer," New York Times Jon Caramanica, menggambarkan adegan sebagai "ekstrim, intens, luar biasa karnaval pop Korea," lengkap dengan menimbun penggemar berteriak.

Pengaruh K-pop dan media Korea juga dapat dilihat dengan cara merek Western berteriak-teriak untuk bekerjasama dengan bintang terbesar K-pop dan / atau untuk menyalurkan daya tarik budaya Korea dengan cara yang lebih umum. Nickelodeon, misalnya, ingin dalam pada daya tarik K-pop. Jaringan televisi Amerika memperkenalkan acara baru tahun lalu, yang disebut Make It Pop, sebuah sitkom musik yang memiliki tiga remaja pesantren yang memulai band bernama XOIQ. "Jelas, orang-orang pemasaran di Nickelodeon mengatakan," Kami perlu untuk memasuki penonton ini ' "kata Hong.

Masuk akal. Selain daya tarik berkembang dari bintang tersebut secara lebih internasional, laporan terbaru menunjukkan bahwa fans dari bintang K-pop populer dan bintang media Korea lainnya menaruh uang mereka di mana mulut mereka. Selain menghabiskan atas dolar di konser, para penggemar K-pop - seperti penggemar musik lainnya - yang membeli ke berbagai usaha K-pop bintang individu 'lainnya. Tidak seperti kemampuan Kanye West untuk menjual dilaporkan juta dolar Kehidupan Pablo dagangan, bintang K-pop memiliki daya jual besar-besaran untuk pergi bersandar dengan proyek sisi mereka. Pada tahun 2013, K-pop yang menguntungkan di kasarnya lebih dari $ 200 juta dalam ekspor - dengan kira-kira setengah berasal dari konser. Menurut laporan, angka tersebut telah tumbuh secara signifikan sejak saat itu.

K-pop dan media Korea diterjemahkan ke dalam pengaruh langsung pada pembelian konsumen. "Misalnya, lipstik YSL dipakai dalam serial televisi My Love dari Star terjual habis internasional" segera setelah muncul di program ini, kata Michael DeSimone, CEO dari perusahaan solusi e-commerce, Borderfree. "Dan banyak produk mewah lainnya mencolok ditampilkan dalam acara juga dijual dengan baik." Ekspor kosmetik Korea, misalnya, telah meningkat enam kali lipat dalam dekade terakhir.

Baca



No comments:

Post a Comment