Thursday, April 21, 2016

Gaya Hebat pada clotheshorse Confab

21 April 2016 - Syracuse Fashion Week telah berkembanmg dengan pesat sejak awal tiga tahun lalu. Apa yang dimulai dengan beberapa acara pada pusat kota saat ini mencakup lima hari dengan cabang lokasi bersejarah dari James Street mansion ke pusat kota Syracuse Tech Garden.Seminggu bemanfaat juga dua badan amal :  Food Bank Central New York dan Stupid Dumb Breast Cancer.

Syracuse Fashion Week telah berkembang dengan pesat sejak awal tiga tahun lalu. Apa yang dimulai dengan beberapa acara di pusat kota sekarang mencakup lima hari dengan lokasi bercabang dari bersejarah James Street rumah ke pusat kota untuk Syracuse Tek Garden. seminggu juga manfaat dua badan amal: Food Bank Central New York dan Kanker Payudara bodoh bodoh.

"Kami senang bergabung dengan Bank Food," kata Fashion Week rambut dan makeup koordinator Shannon Fleming. "Ini bukan hanya tentang menempatkan pada fashion show. Ada kelaparan di sini di Syracuse. Kami bergabung untuk memberikan kembali kepada masyarakat kami. "

Kolaborasi baru dengan Kanker Bisu Payudara Bodoh telah terbukti menjadi hit, dengan tiket ke "Reklamasi Runway" show menjual cepat. "Semua model adalah perempuan yang baru sembuh dari operasi kanker payudara, selamat atau menjalani pengobatan," kata direktur eksekutif Fashion Week Lisa Marie Butler. "Ini adalah pertunjukan benar-benar menarik dan emosional. Ini akan menjadi luar biasa. "

Minggu kicks off dengan "Fashion di Mansion" pada Rabu, 20 April 19:30, di Barnes-Hiscock Mansion, 930 James St. Model akan berjalan melalui kerumunan, membuat untuk dekat--dan-pribadi jenis acara. pakaian vintage, perhiasan dan aksesoris dapat dibeli langsung dari model.

Sebaliknya, "Ini adalah Mod Mod Dunia" pada hari Kamis, 21 April 07:30, di Syracuse Tek Garden, 235 Harrison St., menampilkan pakaian kontemporer untuk modern urban.

Tahunan Syracuse Fashion Week Gala berlangsung Jumat 22 April, 20:00, di Teater Landmark, 362 S. Salina St. The karpet merah acara memiliki landasan formal dengan desainer asli, ditambah setelah pihak.

Populer "Underground Show" di Marisa Fortress of Beauty, 220 Walton St., telah menjamur ke dua peristiwa terpisah pada Sabtu, 23 April "Kami berbalik 80 orang menjauh dari acara ini tahun lalu," kata Butler. Untuk mengatasi masalah tersebut, landasan pacu akan batu pada 6 dan 10:00, menampilkan lingerie, memakai fantasi, klub pakai dan banyak lagi.

Fashion Week akan ditutup dengan hal tersebut di atas "Reklamasi Runway" pada hari Minggu, 24 April, 05:00, di Upstairs di Dinosaur Bar-B-Que, 246 W. Willow St. "Ini tentang model reklamasi diri mereka sebagai perempuan dan selamat," Butler mengatakan. "Idenya adalah reklamasi keindahan dan siapa mereka sebelum kanker."

Fleming mencatat kegembiraan belakang panggung untuk acara seperti "Fashion di Mansion," di mana rambut dan makeup personil akan bisa menyaksikan seni mereka bekerja ruangan. "Model akan lebih interaktif," kata dia. "Mereka akan berjalan-jalan. Orang bisa mendapatkan dekat dan pribadi. Dan itu menarik bagi saya, secara pribadi. Kami menghabiskan banyak waktu mempersiapkan rambut dan makeup dan kemudian itu di landasan selama 30 detik. Ada begitu banyak rincian, jadi ini adalah menarik untuk rambut dan makeup tim. "

Fleming, yang mengelola 10 makeup dan 10 rambut artis untuk acara, mencatat bahwa pekerjaan berakhir menjadi lebih besar dari yang diharapkan. "Kami selalu berangkat ke daftar model yang menjadi kecil," katanya. "Dan kemudian tiga kali lipat."

Pengenalan tahun ini model pengecoran diterjemahkan ke dalam kolam yang lebih besar dari catwalkers stylish. "Kami ingin mendapatkan wajah segar di," kata Fleming. "Dan kami ingin membuat desainer bahagia. Sulit untuk melakukan kadang-kadang ketika Anda telah model bersama. "

Di sisi lain, model di Kamis Tek Taman acara yang profesional dengan Model AMS dan Talent Inc "ini juga berbeda tahun ini," kata Butler. "Mereka mensponsori model untuk Tek Taman dan akan menampilkan mereka. Mereka telah mengambil dan menjalankannya. Yang menyenangkan kemitraan dan sesuatu yang kita belum pernah dilakukan sebelumnya. "

Tapi secara keseluruhan, misi Syracuse Fashion Week adalah tentang membawa orang bersama-sama. "Ini memberi energi masyarakat," kata Butler. "Saat ini kami fokus pada pusat kota, tapi kami bercabang. Syracuse memiliki seperti rap buruk kadang-kadang. Kami ingin orang-orang untuk menyadari ada beberapa hal yang benar-benar, benar-benar keren yang dapat dilakukan di Syracuse. Anda hanya harus melihat sedikit.

"Perempuan dan laki-laki yang model bangga menjadi bagian dari ini. Hal ini indah dan menarik. Kami adalah inklusif di semua jenis model dan, lebih dari sebelumnya, saya ingin menunjukkan desainer asli. Itulah yang benar-benar akan menempatkan Syracuse Fashion Week di peta "Baca selengkapnya di: http:. //www.marieaustralia.com | http://www.marieaustralia.com/long-formal-dresses

Baca

No comments:

Post a Comment